Operasi THM, 4 Pekerja Wanita Positif Narkoba Digiring ke Polres | Kalimantan Timur Uri.co.id

Kalimantan Timur Uri.co.id

Menu

Operasi THM, 4 Pekerja Wanita Positif Narkoba Digiring ke Polres

Operasi THM, 4 Pekerja Wanita Positif Narkoba Digiring ke Polres
Foto Operasi THM, 4 Pekerja Wanita Positif Narkoba Digiring ke Polres

URI.co.id, BALIKPAPAN – Jajaran Resnarkoba Polres Balikpapan melakukan operasi di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM), Kamis (13/4/2017) dinihari.

Sekitar 50 orang dites urine. Razia tersebut masuk dalam Operasi Antik Mahakam 2017 yang menyasar penyalahgunaan dan perederan gelap narkoba di Balikpapan.

Hasilnya 4 pekerja wanita terbukti positif narkoba, mereka pun dikeler ke Mapolres Balikpapan.

Belakangan diketahui salah satu di antara mereka Female DJ, sisanya bekerja sebagai ladies di THM kawasan Jalan MT Haryono.

“Tadi malam kami lakukan razia, beberapa pekerja positif kami bawa ke Mapolres,” ujar Paur Subbag Humas Polres Balikpapan, Iptu D Suharto.

Lanjut Suharto, empat pekerja wanita THM tersebut semuanya berasal dari luar Balikpapan. Mereka akan dilimpahkan ke BNNK Balikpapan untuk di-assessment.

“Saat ini mereka terbukti sebagai pemakai, makanya hari ini akan kami kirim ke BNN, untuk assessment dan rehabilitasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan berbincang dengan salah satu ladies sebut saja Dewi mengaku pakai barang haram tersebut sebelum menginjakkan kaki ke Balikpapan.

“Makai pas di Jogja 3 minggu lalu, mas. Saya baru di Balikpapan 2 minggu,” katanya kepada URI.co.id, Kamis (13/4/2017) sekitar 14.00 Wita.

“Biasanya makai sama teman aja mas, kumpulan uang. Beli paket 500 ribu. Kalau sudah gini, ya nyesal mas,” sambungnya. (uri/ryan/riyanni/BP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Kalimantan Timur Uri.co.id