TERPOPULER – Viral Kisah Istri Buat Petisi Minta Sang Suami Dipecat dari TNI Lantaran Berselingkuh

oleh

Uri.co.id, – Biasanya pasangan suami istri itu tidak selalu memiliki hubungan romantis, selalu saja hubungan suami istri ada pasang surut.

Ada cerita, pasangan suami istri retak, bahtera rumah tangga retak rusak. Kisah ini pun dialami seorang anggota TNI, sang istri sah melaporkan suami dianggap selingkuh dengan pihak ketiga.

Sehari-hari suaminya bekerja sebagai anggota TNI, si istri tahu jika si suami selingkuh lalu membuat laporan ke media sosial berupa petisi.

Sang istri membuat petisi memiliki tujuan supaya si suami dipecat dari kesatuan TNI.

Sampai kini masih ramai.

Tersebarnya petisi pemecatan personel TNI dilatarbelakangi adanya dugaan selingkuh. 

Siapa wanita yang jadi selingkuhan? Konon si suami ini menghianati cintanya, selingkuh dengan pegawai dealer motor. Sampai sekarang pun jadi perhatian publik.

Petisi yang dibuat pun membuat banyak orang tahu, mata kepala sendiri bisa melihat apa yang disampaikan di petisi, mencatut sosok anggota TNI selingkuh dengan perempuan dealer motor.

Biasanya anggota TNI itu ada aturan ketat, tidak boleh dilarang keras melakukan selingkuh, berani berbuat selingkuh maka ancaman hukumannya bisa dipecat.

Naik pitam si istri anggota TNI merasa tahu jika ada perselingkuhan.

Hal ini pun diulas oleh Grid.ID (grup Uri.co.id), dituliskan bahwa sang istri sah tahu betul jika anggota TNI ini yang bernama inisial AS melakukan selingkuh.

Hebohnya lagi ada kabar juga jika si anggota TNI ini telah melangsungkan nikah siri dengan wanita yang dianggap selingkuhan yang sehari-hari di wanita ini bekerja di dealer motor dan lagi ada juga yang sebut penjaja kosmetik.
Facebook, jejaring media sosial.

Facebook, jejaring media sosial. (via chicago e)

Tak soal muncul di petisi, ternyata kabar si istri lapor suami selingkuh juga naik ke permukaan lini media sosial. Viral kisah ini di Facebook.

Kabar yang berhembus, si istri merasa sudah tidak lagi dihiraukan, sang suami memperlakukan tidak layaknya seperti suami, meninggalkan keluarga, lepas tanggungjawab sebagai suami.

Lepas tanggungjawab ini pun sampai terhitung tiga bulan lamanya.

Di Facebook pun ramai, terpublikasi jika si suami ya ini menikah siri dengan dilakukan pamer informasi, ada unggahan Facebook yang kini sudah tidak bisa lagi ditemukan jejaknya di Facebook sebab sudah dihapus.

Mengajukan petisi untuk memecat suami dari keangotaan TNI pun memang dianggap serius, banyak orang yang sudah ikut petisi ini mencapai puluhan ribu tanda tangan.

Sampai sekarang masih ramai sekali bahas soal ini. Petisi yang terpampang di portal change.org terkakhir infonya sudah menuju 25 ribu tanda tangan.

Namun, kabar terbaru yang dihimpun Grid.ID dari laman Facebook NH, terdapat salah satu warganet yang membuka kedok istri sah anggota TNI.

Pemilik akun Facebook berinisial H mengungkapkan pernyataan, bahwa AS merupakan istri kedua UAS.

AS merebut UAS dari istri pertamanya yang berinisial TN hingga perceraian terjadi.

Menurut pengakuan wanita berinisial H yang mengaku sebagai kakak ipar TN, AS merupakan pelakor yang dihubungan adik iparnya dengan suaminya dulu.

“Bu AS, Karma berlaku, dulu anda merebut UAS dari istri sahnya sampai dia pun berpisah dan memiliki 1 orang anak.

8 tahun silam anda sangat berbahagia sekali di atas penderitaan istri pertamanya dulu.

Tanpa seharipun istri pertamanya melewati hari-hari tanpa air mata sekarang Anda menuai karmanya.

Hasil rampasan suatu saat akan dirampas juga Allah maha tau dan tidak pernah tidur. Bagi ibu-ibu yang belum tau asal-sulnya bu AS ini sudah yang dinamakan karma,” tulis HH.
Komentar Netizen soal perselingkuhan Anggota TNI yang viral di FB

Komentar Netizen soal perselingkuhan Anggota TNI yang viral di FB (Facebook NH)

Tak hanya itu, HH pun menceritakan keadaan yang dialami adik iparnya waktu itu.

“Maaf sebelumnya ibu-ibu, tentaranya itu mantan suami adik ipar saya, dia memang bermasalah sejak dinas di Papua, sudah selingkuh dulu sebelum cerai.

Bahkan sebelum proses cerai dia jelas-jelas ketangkap intel sedang melakukan nikah tapi saya tidak tahu akhirnya kok adik ipar saya disuruh tanda tangan surat cerai dari satuan dinas.

Akhirnya karena capek wira-wiri Karawang-Magelang, adik saya nyerah tanda tangan jadi aman tu tentra tidak dipecat juga.

Sekarang perempuannya (ibu AS) kena imbasnya juga karena dia juga tahu waktu pacaran kalau tentaranya itu sudah punya anak istri,” terang HH.

Tak hanya keterangan dari HH, mantan istri UAS alias istri pertama anggota TNI juga terlihat memberikan komentarnya.

“Maaf ya semuanya, itu semua emang benar pak UAS tu mantan saya dulu. Bukan gak mau ikut komen lagian tu kan udah bukan urusan saya lagi.

Jadi aku gak mau disangkut-sangkutin sama urusan mereka.

Terima kasih semuanya mau percaya atau tidak semua terserah kalian toh semua yang ngerasain dan alamin aku sendiri,” tulis TN.

Menurut penelusuran Grid.ID dari akun Facebook istri sah UAS kini sudah ditutup.

Perihal dugaan istri sah UAS sebagai pelakor dihubungan TN dengan sang mantan suami juga tak diberi klarifikasi.

Oleh karena itu, ramai warganet berasumsi bahwa AS merupakan pelakor atas TN.

Namun kini, ia ditikung oleh NH yang mengaku tak tahu suaminya telah memiliki istri.

Alhasil banyak warganet yang menyebut peristiwa yang dialami AS merupakan karma instan atas TN, mantan istri anggota TNI. (*)

 Uri.co.id  TERUNGKAP Babak Baru Kasus Perselingkuhan Oknum Anggota TNI, Ternyata. . . . . ., http://medan.Uri.co.id/2019/06/04/terungkap-babak-baru-kasus-perselingkuhan-oknum-anggota-tni-ternyata?page=all.

Editor: Abdi Tumanggor

Subscribe official YouTube Channel Kaltim


Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 4 Juni 2019, Gemini Bersenang, Leo Bersantai, Taurus Mesti Waspada!

Download Lagu MP3 Bertema Lebaran 2019, Sabyan Gambus Berjudul Idul Fitri, Nih Cara Download Lagu Ya

BREAKING NEWS – Hujan Baru Satu Jam, Kawasan Jalan Wonorejo Balikpapan Tergenang Air

Pengganti Ivan Kolev Dikabarkan Sudah Berada di Jakarta, Inikah Sosok Pelatih Baru Persija Jakarta?

Keluarga Bantah Penggerebekan Ifan Seventeen yang Videonya Jadi Viral, Penjelasan Soal Citra Monica ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!