Teluk Pandan Banjir, Penumpang Travel dari Sangatta Terpaksa Diangkut Truk

oleh

Uri.co.id,  SANGATTA – Hujan deras di wilayah Sangatta dan sekitarnya memberi pengalaman tersendiri bagi para perantau yang akan mudik Lebaran. Mereka terpaksa diangkut truk hingga ke kawasan Simpang Bontang, baru melanjutkan perjalanan menuju Balikpapan menggunakan mobil travel.

Hal ini terpaksa dilalui para pemudik, karena Jalan Poros Sangatta – Bontang di kawasan Teluk Pandan, terendam banjir setinggi lutut orang dewasa. Sehingga kendaraan keluarga maupun minibus tidak bisa melintas. Mereka yang nekat, siap-siap untuk mogok.

“Mohon maaf, penumpang yang ikut Helda Travel dari Sangatta menuju Balikpapan, harus menggunakan truk hingga simpang Bontang, karena banjir di kawasan Teluk Pandan dan armada kami dari Balikpapan semua terhenti di kawasan tersebut. Semoga perjalanan mudik lancar”, demikian pesan salah satu jasa travel Sangatta-Balikpapan PP.
Armada travel banyak terparkir di kawasan Simpang Bontang karena terhalang banjir_

Armada travel banyak terparkir di kawasan Simpang Bontang karena terhalang banjir_ (Istimewa)

Meski tak nyaman, langkah ini terpaksa diambil agar pemudik yang mengejar jadwal tiket pesawat di Samarinda maupun Balikpapan, bisa tetap terkejar.

“Terpaksa, kalau tidak begitu banyak penumpang yang tiketnya hangus. Karena dari informasi yang kami terima semalam, hanya truk yang bisa melintas di kawasan tersebut. Jadi mau nggak mau kami carikan truk, untuk melintas sampai simpang Bontang saja,” ungkap Wati, salah seorang operator jasa travel tersebut.

Kondisi banjir di kawasan Teluk Pandan juga ramai diperbincangkan di media sosial. Namun, pagi ini, Selasa (4/6), sebagian informasi mengatakan banjir di kawasan tersebut mulai surut. “Barusan saya melintas, sudah aman. Air sudah surut. Paling tinggi semata kaki saja. Itu pun hanya di beberapa titik tertentu saja,” ujar Adi, salah seorang warga Sangatta yang menuju Samarinda.(sar)

Subscribe official YouTube Channel

BACA JUGA:

40 Ucapan Selamat Idul Fitri 2019 dari Romantis Sampai Puitis, Cocok Dibagi Via WA, FB, IG, Twitter

TERPOPULER – Andai Jokowi-Maruf Dilantik jadi Presiden RI? Dijawab Rocky Gerung Pakai 3 Kata Ini

TERPOPULER – Kanit Reskrim Bripka Afrizal Gugur Ditembak Kawanan Perampok, Sempat Kejar-kejaran

Terungkap Keseharian Tersangka Penyuplai Senjata Kerusuhan 22 Mei, Tetangga: Dia Orangnya Terbuka

TERPOPULER Viral Karena Harga Selangit, Warung Bu Anny Akhirnya Bikin Daftar Menu Plus Harga ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!