Reino Barack Dihukum karena Kalah Main Ular Tangga Bareng Keponakan Syahrini

oleh

Uri.co.id -Reino Barack makin kompak dengan keponakan Syahrini.

Bahkan ia pun terlibat dalam permainan dengan para keponakan Syahrini.

Kebersamaan Syahrini dan Reino Barack kembali mereka bagikan dalam Instagram story.

Tak hanya nikmati waktu berdua, Syahrini dan Reino juga menikmati kebersamaan dengan para keponakan mereka.

Bersama para keponakan, Syahrini dan Reino asyik memainkan permainan lawas yakni ular tangga.

Namun permainan ular tangga yang mereka mainkan bukan hanya untuk sekedar bersenang-senang.

Mereka juga belajar melalui permainan tersebut.

Hal ini lantaran setiap kali mereka menduduki angka tertentu, mereka harus membacakan hadist atau surah Al Quran.

Reino yang dikenal kaku pun tampak menikmati permainan tersebut bersama istri dan keponakan.

Suami Syahrini bahkan tak henti tertawa melihat kelucuan para keponakan.

Tampaknya mereka memainkan permainan tersebut setelah menggelar acara buka bersama anak yatim.

Syahrini sendiri masih terlihat mengenakan gamis dan jilbab berwarna putih.

Sedangkan Reino tampak ganteng dalam balutan baju koko berwarna putih.

Namun ternyata Reino harus kalah dalam permainan tersebut.

Meski kalah dari istri dan para keponakan, Reino tetap sportif.

Mantan kekasih Luna Maya ini bahkan tetap menjalankan hukuman yang diberikan bagi siapa yang kalah.

Kalah dalam permainan ular tangga, Reino harus menjalani hukuman yakni merayap ke bawah meja.

Syahrini dan para keponakan pun bersorak saat Reino kalah.

Mereka tertawa kegirangan karena berhasil mengalahkan Reino.

Harus merayap ke kolong meja, Reino tampak ikhlas melakukannya karena tetap tersenyum dan membuat banyak orang tertawa.

“Jadi ceritanya Uncle Reino kalah nih jamaah dan harus nyungsep dibwah meja.”

Melihat kebersamaan Syahrini, Reino Barack, dan para keponakan main bersama, para netizen pun memberikan komentar mereka.

@hernisa1962 : “Hukuman lucu2 an.. Tp sepertinya uncle Reino menikmati, hiburan keluarga.. Duhhh ngak kebayang klo py anak sendiri.. Saia tebak si babang pasti sering gendong anak dr incess ntar .. Hehehe.”

@armyvanti : “Alhamdulillah… seneng banget liat yg kayak begini keluarga Cemara banget.”

@diananggasantana : “Yang kata temannya, Reino no smile tapi sekarang jadi penuh senyum…semoga selalu bahagia ya Pak Reino dengan Neng Inces.”

@girls_accesories1 : “Ya ampun Reino… Bener2 melihat hal lain dr Reino ya… Insyaallah bahagia selalu km pak Reino di tengah keluar baru yg hangat kayak gini… Allah emang g salah pilihkan jodohnya ya.”

@liaaulia8302 : “Ya Allah bahagianya jadi inces punya suami suami seperti dia ..moga aku ngerasain seperti itu juga ..” (Uri.co.id/Ninda)

Subscribe official YouTube Channel

BACA JUGA:

40 Ucapan Selamat Idul Fitri 2019 dari Romantis Sampai Puitis, Cocok Dibagi Via WA, FB, IG, Twitter

TERPOPULER – Andai Jokowi-Maruf Dilantik jadi Presiden RI? Dijawab Rocky Gerung Pakai 3 Kata Ini

TERPOPULER – Kanit Reskrim Bripka Afrizal Gugur Ditembak Kawanan Perampok, Sempat Kejar-kejaran

Terungkap Keseharian Tersangka Penyuplai Senjata Kerusuhan 22 Mei, Tetangga: Dia Orangnya Terbuka

TERPOPULER Viral Karena Harga Selangit, Warung Bu Anny Akhirnya Bikin Daftar Menu Plus Harga

https://style.Uri.co.id/2019/06/03/main-ular-tangga-bersama-keponakan-dan-syahrini-reino-barack-rela-jalani-hukuman-ini-karena-kalah?page=all ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!