OTR Garapan Relawan di Samarinda, Bagikan Lebih 3.000 Nasi Kotak

oleh

Uri.co.id, SAMARINDA – Sahur On The Road (SOTR) garapan Info Taruna Samarinda-Tim Reaksi Cepat (ITS-TRC) berjalan sukses, pada Minggu (26/5) tengah malam tadi.

Ribuan peserta yang terdiri dari berbagai komunitas, relawan, masyarakat, serta instansi pemerintahan menyebar ke jalanan membagikan lebih dari tiga ribu nasi kotak.

“Saya bersama Forkompinda menyampaikan terima kasih atas inisiasi Info Taruna Samarinda-Tim Reaksi Cepat (ITS-TRC) terlebih ketua panitia mas Joko alias Jokis,

sehingga kita bisa berkumpul untuk aksi yang bermanfaat di bulan penuh berkah ini,” ucap Walikota Samarinda, Syaharie Jaang, Minggu (26/5/2019).

Selain itu, Jaang juga mengapresiasi kepada para peserta dari berbagai relawan dan komunitas, serta masyarakat umum yang ikut membagikan makanan sahur, terlebih juga mereka yang menyumbang nasi kotak dan air mineral.

“Tengah malam kita berkumpul, mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan melaksanakan aksi yang baik di bulan suci. Ini menunjukkan Samarinda kota yang aman, nyaman dan kondusif,” imbuhnya.

“Selalu saya katakan, lebih baik kita capek sekarang untuk antisipasi dari pada capek lama untuk mengatasinya. Terima kasih juga saya sampaikan kepada warga Samarinda dan semua elemen yang hingga saat ini bisa bersama mempertahankan kondusifitas kota.” tambahnya.

Ketua Panitia SOTR ITS-TRC 2019, Joko Iswanto mengaku, antusias warga serta elemen lainnya yang ikut serta kegiatan tersebut sangat tinggi.

Bahkan jumlah peserta yang ikut serta dalam kegiatan tersebut di luar prediksi , dan jumlahnya melebihi tahun sebelumnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh relawan Kota Samarinda, komunitas motor dan mobil, paguyuban, LSM, organisasi kepemudaan, instansi terkait di bawah Pemerintah Kota Samarinda, TNI-Polri,

FKPM, pengelola Gor Madya Sempaja dan dunia usaha yang tak bisa kami sebut satu persatu, yang telah bersama-sama mensukseskan acara Sahur On The Road 2019,” ucapnya singkat.

Konvoi pembagian nasi kotak berjarak sekitar 3 km, dengan rute Start/Finish Gor Sempaja, Jalan KH Wahid Hasim I – Jalan AW Syahrani – Jalan Ir Juanda – Jalan P Antasari –

Jalan Slamet Riadi ( PP) – Jalan RE Martadinata – Jalan Gajah Mada – Jalan AM Sangaji – Jalan Mulawarman – Jalan P Sebatik- Jalan Imam Bonjol – Jalan Lambung Mangkurat – Jalan Pelita – Jalan Kemakmuran – Jalan Remaja – Jalan A Yani I – Jalan S Parman – Jalan MYamin – Finis Gor Sempaja.

Sasaran pembagian makanan sahur yakni penyapu jalan, petugas kebersihan, kepolisian, TNI, serta masyarakat umum lainnya. (*)

Subscribe official YouTube Channel

BACA JUGA:

Unggah Foto Kenakan Daster Saat Temani Sang Putri Tidur, Ayu Ting Ting: Enak Banget, Nak

Akui BPN Punya Pengacara Terbaik, Mahfud MD: Jangan Ribut Lagi kalau Sudah Diputuskan

Fadli Zon Tunjuk Ali Mochtar Ngabalin Saat Debat Soal Aksi Mei 2019, ‘Jangan Kau Tunjuk Saya’

Jadwal Film di Bioskop Hari Ini – Aladdin dan John Wick Chapter 3 Tayang Sampai Tengah Malam

Viral Pakai Aplikasi VPN, Wanita Ini Mengaku Saldo ATM-nya Ludes ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!