Tinggal Bersama dengan Kriss Hatta, Ternyata Hilda Vitria Punya Kekasih Gelap, Siapa Dia?

oleh

Uri.co.id, JAKARTA – Sidang perkara pemalsuan dokumen pernikahan dengan terdakwa artis peran Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi menghadirkan dua saksi dari pihak jaksa penuntut umum, Rabu (22/5/2019).

Salah seorang saksi bernama Vita Andriana mengungkap penyebab perpisahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria di persidangan. Vita Andriana mengaku tahu hal tersebut karena kedua sahabatnya itu, Kriss Hatta dan Hilda Vitria, bercerita padanya.

“(Hilda Vitria dan Kriss Hatta pisah karena) masalah ekonomi. Tahun 2017 (pisahnya), tahu dari keduanya,” ucap Vita Andriana di ruang sidang.

Vita Andriana menambahkan bahwa selain itu, masalah yang juga membuat Hilda Vitria dan Kriss Hatta berpisah adalah karena kehadiran orang ketiga.

“Hilda Vitria ngomong langsung. Beliau menyampaikan sudah tidak ada kecocokkan dengan terdakwa dan sudah memiliki orang lain (kekasih). Saya diminta untuk tidak memberitahukan kepada terdakwa (Kriss Hatta),” ucap Vita Andriana.

Dikatakan pula oleh saksi lain bernama Dian Permana, Kriss Hatta dan Hilda Vitria tinggal bersama usai menikah pada 2015.

Dian Permana mengaku sempat bertetangga dengan mereka. “Mereka satu rumah saat berada di (perumahan) Cibubur Country pada tahun 2015. Yang kami ketahui mereka suami istri. Pernah diperlihatkan buku nikah,” ucap Dian Permana.

Kini, Kriss Hatta resmi menyandang status terdakwa atas kasus pemalsuan akta data nikah dengan Hilda Vitria. Kriss Hatta didakwa tiga pasal yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2 tentang pemalsuan dokumen dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama 12 tahun.

Uri.co.id “Saksi Sebut Hilda Vitria Mengaku Punya Kekasih dan Merahasiakannya dari Kriss Hatta”

BACA JUGA:

Pilot Jepang Ungkap Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH-370, Ada Hal Yang Disembunyikan

Divonis Sulit Punya Anak, Ustaz Solmed Pernah Diminta Menikah Lagi, Simak Pengakuan April Jasmine

BERITA terkini: Wapres Jusuf Kalla Buka Suara Terkait Demo 22 Mei 2019, ‘Tak Mengubah Hasil Pemilu’

KABAR TERKINI Demonstran Tinggalkan Lokasi Perempatan Sarinah Jakarta, Beri Salam Polri dan TNI

Pemerintah Rilis Daftar Tiga Kelompok Dibalik Kerusuhan 22 Mei Jakarta, Incar Tembak Pejabat ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!