SEDANG BERLANGSUNG – LIVE STREAMING Persela vs Persipura Liga 1 2019 via O’Channel, Pukul 20.30 WIB

oleh

Uri.co.id – Persela menjamu Persipura dalam laga Liga 1 2019, Rabu (22/5/2019).

Laga Persela vs Persipura Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5/2019) pukul 20.30 WIB, live O’channel.

Saksikna di O’channel atau klik link Live Streaming di bawah berita ini.

Live Streaming Persela vs Persipura Liga 1 2019 via O’Channel dapat diakses dalam berita ini.

Kekalahan telak di pekan perdana Liga 1 2019 atas Madura United tentu menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi pelatih Persela, Aji Santoso.

Lemahnya lini pertahanan tim Laskar Joko Tingkir dalam mengantisipasi serangan Madura United, gawang Dian Agus kebobolan sebanyak 5 gol.

Kekalahan telak tersebut juga meruntuhkan kesucian Persela yang tidak terkalahkan saat berlaga di kandang, Stadion Surajaya, Lamongan.

“Pertandingan pertama sedikit lemah di lini belakang dan itu sudah kita perbaiki dalam latihan kemarin,” ucap Aji Santoso, dikutip news dari situs resmi Liga-Indonesia.

Aji Santoso sadar kekalahan telak tersebut membuat anak asuhnya terpukul. Namun, pelatih asal Malang tersebut menekankan untuk tidak larut dalam kekalahan kemarin.

“Jadi saya sudah tekankan kepada pemain. Tugas kami adalah bagaimana mengembalikan mental pemain supay tetap stabil untuk menghadapi Persipura nanti. Yang terpenting adalah mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Persipura,” tegas Aji.

Kemungkinan pada pertandingan melawan Persipura nanti Aji Santoso akan melakukan rotasi pemain.

Beberapa pemain yang sebelumnya menjadi starter akan mulai dari bangku cadangan.

“Mudah-mudahan dengan adanya perubahan beberapa komposisi pemain berdampak positif buat Persela dalam pertandingan nanti,” ujarnya menambahkan.

Memilik nasib yang sama dengan Persela, Persipura takluk dari Persib di pekan perdana Liga 1 2019.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro berharap anak asuhnya dapat bangkit pada pertandingan kedua nanti serta meraih 3 poin untuk dibawa pulang.

“Kita yakin di pertandingan ini akan tampil lebih dari pada pertandingan kemarin, mudah-mudahan bisa dapat poin di sini,” kata Luciano.

Luciano pun mengaku mempersiap skuad Persipura dengan baik baik. Menurutnya, Persela akan berbenah setelah kekalahan dari Madura United di kandang sendiri.

“Pertandingan tidak sama, itu sudah lalu (lawan Madura United) pasti Persela belajar dari yang kemarin dan pasti pertandingan selanjutnya tidak seperti kemarin,” ujar Luciano Leandro, dikutip dari Kompas.com

Persipura kemungkinan akan menurunkan dua legiun asing mereka pada pertandingan nanti.Mamadou Samassa yang sebelumnya absen karena belum fit, sekarang sudah dalm kondisi baik.

Ibrahim Conteh yang menjalani sanksi pertandingan di pekan perdana lalu, nanti sudah dapat diturunkan.

Prediksi Susunan Pemain

Persela

Dian Agus Prasetyo, Arif Satria, Mawouna Amevor, Eky Taufik Febriyanto, Ahmad Birrul Walidin, Kei Hirose, Lucky Whyu, Malik Risaldi, MHambali Tholib, Delvin Rubino, Ghifari Faiz.

Pelatih: Aji Santoso

Persipura

Dede Sulaiman, Valentino Telaubun, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Ribeiro do Santos, Ian Louis Kabes, Oh in-Kyun, Yustinus Pae, Boaz Salossa, Gunansar Mandowen, Marinus Wanewar.

Pelatih: Luciano Leandro

Live Streaming Persela vs Persipura Liga 1 2019 dapat diakses melalui tautan di bawah ini:

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Berikut Live Score hasil Persela vs Persipura di Liga 1 2019

Link Live Score

Link Live Score

(Uri.co.id/Sina)

Subscribe official YouTube Channel

BACA JUGA:

Pilot Jepang Ungkap Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH-370, Ada Hal Yang Disembunyikan

Divonis Sulit Punya Anak, Ustaz Solmed Pernah Diminta Menikah Lagi, Simak Pengakuan April Jasmine

BERITA terkini: Wapres Jusuf Kalla Buka Suara Terkait Demo 22 Mei 2019, ‘Tak Mengubah Hasil Pemilu’

KABAR TERKINI Demonstran Tinggalkan Lokasi Perempatan Sarinah Jakarta, Beri Salam Polri dan TNI

Pemerintah Rilis Daftar Tiga Kelompok Dibalik Kerusuhan 22 Mei Jakarta, Incar Tembak Pejabat

Uri.co.id Link Live Streaming Persela vs Persipura Liga 1 2019 via O’Channel. Kick Off Pukul 20.30 WIB, http://www.Uri.co.id/superskor/2019/05/22/link-live-streaming-persela-vs-persipura-liga-1-2019-via-ochannel-kick-off-pukul-2030-wib?page=all.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Daryono ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!