AJKT-HMJM Bagi Takjil di Simpang Pendidikan, Siapkan 200 Kotak Paket Buka Puasa

oleh

Uri.co.id, SANGATTA – Komunitas Aliansi Jurnalis Kutai Timur (AJKT) yang beranggotakan para pewarta dari media cetak, online maupun radio,

bersama para mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nusantara menggelar program berbagi di bulan Ramadhan.

Mereka bagi-bagi takjil di kawasan Simpang Pendidikan, Kecamatan Sangatta Utara, Jalan Yos Sudarso III, Minggu (19/5) sore.

Lebih 200 paket menu berbuka berupa kue, air mineral dan kurma dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas, termasuk mereka para pejalan kaki dan pasukan kuning yang berada di lokasi tersebut. 

Selain itu, takjil juga diberikan kepada petugas Polantas, Polres Kutim  yang berjaga di kawasan padat tersebut.

“Bagi-bagi takjil di bulan puasa, merupakan kegiatan rutin dari mahasiswa Jurusan Manajemen. Untuk berbagi dengan sesama, terutama bagi mereka yang masih berada di jalan, jelang waktu berbuka seperti sekarang ini.

Ada sedikit makanan dan minuman yang bisa dinikmati untuk berbuka saat waktunya tiba, namun  belum sampai di rumah,” ungkap Sahrul, Ketua HMJM Stie Nusantara.

Sementara itu, Ketua AJKT, Dhedy mengatakan,  selain menggelar buka puasa bersama dan aanjang sana ke pondok pesantren, awak media di Kutim juga diajak meluangkan waktu turun ke jalan dan berbagi dengan masyarakat.

“Karena di sinilah kita menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, para mahasiswa dan sesama awak media, agar kebersamaan yang ada terus terjalin erat,” ujarnya.

Kegiatan sosial ini dirangkaikan pula dengan pelaksanaan fogging dari Komunitas Pecinta Alam Kutai Timur (Kompak) di sekitar Ponpes Nurul Ihsan, sekaligus buka bersama dengan para santri.(*)

BACA JUGA:

Ramalan Zodiak Minggu 19 Mei 2019, Cinta Libra Dililit Kemelut, Hubungan Cinta Pisces Semakin Hot

Hari Raya Waisak 2019, Ini 7 Artis Indonesia yang Merayakannya, Salah Satu Punya Aula Buddha Khusus

Paksa Kekasih Hubungan Intim Saat Ramadan Lalu Disiarkan via Facebook, Polisi Cokok Pemuda Ini

TERPOPULER: Istri Bani Seventeen Ungkap Isi Buku Harian Suami, ‘Nara Akan Selalu Merindu Be’

TERPOPULER – Waktu Pencairan, Besaran dan Perhitungan THR PNS 2019, TNI, Polri hingga Swasta

Like dan Follow Fanspage Facebook

Follow Twitter

Follow Instagram

Subscribe official YouTube Channel

()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!