SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC, Bisa Tonton di Smartphone

oleh

Uri.co.id, SAMARINDA – Ini Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC di Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur. 

Ini laga perdana Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC yang bisa ditonton melalui smartphone. 

(Berikut link Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC ada di akhir berita)

Pertemuan Borneo FC kontra Bhayangkara FC menjadi laga yang cukup dinantikan.

Sama-sama menargetkan curi poin dalam laga perdana Kamis (16/5/2019) malam di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Duel dua striker haus gol tidak terelakan, antara Matias Conti dan Herman Dzumafo. Sama sama bergabung pada musim 2018 di tim masing-masing, Matias maupun Herman menjadi striker yang cukup diwaspadai lawannya.

Dengan statistik gol yang hanya selisih satu gol saja, Matias mengantongi 12 gol dari total 20 kali tampil bersama Borneo FC. Sementara lawannya, Herman unggul dengan 13 gol dari 40 laga bersama Bhayangkara FC.

Namun, semangat Herman Dzumafo tidak perlu diragukan, meski terpaut umur yang cukup jauh dari Matias, ia masih menjadi striker tajam yang cukup diandalkan di timnya.

Akan tetapi, Matias Conti bukanlah striker abal-abal, agresifitasnya di lini depan tidak perlu diragukan, bahkan banyak lawan yang cukup khawatir jika Matias sudah mendapatkan suplay bola dari belakang.

Pertemuan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di Stadion Aji Imbut Tenggarong. (*)

Statistik Dua Striker Andalan Borneo FC vs Bhayangkara FC

1) Matias Conti (29 tahun/Argentina) 
– Penyerang / Gelandang tengah
– Bergabung Borneo FC sejak 30 Juli 2018
– Tampil 20 kali bersama Borneo FC
– Kantongi 12 gol dan 3 assist
– Total 1.669 menit bersama Borneo FC

2) Herman Dzumafo (38 tahun / Indonesia)
– Penyerang 
– Bergabung Bhayangkara FC sejak 1 January 2018
– Tampil 40 kali bersama Bhayangkara FC
– Kantongi 13 gol dan 9 assist
– Total 2.374 menit bersama Bhayangkara FC

Borneo FC Target Dapat Poin 3

Borneo FC akan melakoni laga perdana Liga 1 2019 pada Kamis (16/5) malam menjamu Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Jauh hari tuan rumah mempersiapkan diri untuk berlaga dalam kompetisi bergengsi di negeri ini. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez optimistis bisa meraih tiga poin kandang.

MENELISIK lini tengah Borneo FC cukup menjadi perhatian. Mengingat dua laga terakhir kala berhadapan dengan Persib Bandung, Borneo FC hanya memiliki dua punggawa yang bermain full tanpa tergantikan yaitu Asri Akbar dan Finky Pasamba disana.

Jelang laga nanti malam, sang pelatih, Mario Gomez buka-bukaan mengenai pemain yang akan dipasangnya. Apalagi saat ini diakuinya pilihan untuk pemain tengah cukup banyak.
Borneo FC memperkenalkan tim dan jerseynya musim 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (14/5/2019).

Borneo FC memperkenalkan tim dan jerseynya musim 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (14/5/2019). (Uri.co.id/Abdur Rachim)

“Untuk besok pemain tengah saya akan percayakan dan memainkan Finky dan Renan,” ucapnya.

Namun, pelatih asal Argentina itu tidak mau hanya bertumpu pada beberapa pemain saja, karena semua lini dalam sepak bola baginya sangat penting. Karenanya semua sudah siap untuk menjamu Bhayangkara FC.

“Semua lini, pemain sudah siap untuk berlaga besok. Hanya Wahyudi Hamisi absen karena mengantongi kartu merah dalam laga terakhirnya,” katanya.

Laga perdana ini tentu akan menjadi pertandingan yang cukup bergengsi, apalagi kedua tim telah mempersiapkan diri jauh hari sebelum kompetisi dimulai.

Bagi Pelatih Kepala Borneo FC, Mario Gomez, laga tersebut sangat penting bagi timnya. Walaupun bertajuk laga kandang, Borneo FC belum bisa menjamu tamunya di Stadion Segiri Samarinda, lantaran perawatan rumput stadion masih berlangsung.

Tentu ini cukup mempengaruhi karena tidak bermain di depan publik Samarinda, namun bagi Gomez pemainnya harus siap akan hal tersebut.

“Nanti malam menjadi pertandingan pertama yang sangat penting. Kita harus menang dalam laga kandang itu. Tidak bermain di Segiri menjadi faktor yang cukup mempengaruhi, tapi pemain harus siap untuk itu. Kita tidak mempermasalahkan hal tersebut, yang terpenting kita harus menangkan laga kandang pertama tersebut,” jelasnya kepada media, Rabu (15/5) siang di Stadion Segiri Samarinda.
Skuat Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019.

Skuat Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019. (PSSI.ORG)

Berhadapan dengan Bhayangkara FC, Gomez mengaku cukup mengenal sosok pelatih, Alfredo Vera, apalagi sejak lama mereka sudah bertemu di sepak bola profesional Indonesia. Namun begitu, Gomez tetap percaya diri dengan penampilan timnya besok.

“Saya mengenal Vera, dia bagus, saya sering bertemu saat dia masih di Persebaya, dia punya pemain yang bagus besok akan menjadi pertandingan yang berat. Tapi saya tetap percaya diri pemain bisa meraih kemenangan besok,” ungkapnya.

Sementara itu, dengan membawa 20 pemain ke laga tandangnya di Samarinda, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengatakan timnya sudah sangat siap mencuri tiga poin diawal musim.

Mengenai strategi, tidak banyak yang disampaikan Alfredo terlebih akan menghadapi Borneo FC yang kini di kepalai Mario Gomez.

Menurutnya hal tersebut harus diantisipasi sepenuhnya di laga pekan pertama Liga 1 musim 2019.

“Kita bawa 20 pemain ke Samarina. Persiapan kami sudah oke fisik pemain juga. Kita siap bermain di Aji Imbut besok. Tentu kita punya target, target kita untuk menang, nanti kita lihat seperti apa pertandingan tergantung disana,” ungkapnya singkat.

Pertemuan keduanya diperkirakan akan berlangsung cukup sengit mengingat laga tersebut adalah laga perdana.

Walapun tidak bermain dikandang, kemungkinan besar Pusamania, sebutan suporter Borneo FC tetap akan memadati Stadion Aji Imbut Tenggarong yang berjarak 1 jam perjalanan dari kota Samarinda (*)

Kalian juga bisa saksikan laga Borneo FC vs Bhayangkara FC secara live streaming melalui link di bawah ini.

LINK Live Streaming

Link Live Score

LINK LIVESCORE

 Uri.co.id  Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 2019 : Borneo FC vs Bhayangkara FC Malam ini Jam 20.30 WIB, https://style.Uri.co.id/2019/05/16/live-streaming-indosiar-shopee-liga-1-2019-borneo-fc-vs-bhayangkara-fc-malam-ini-jam-2030-wib?page=all.

BACA JUGA:

Ricuh Laga PSS Sleman vs Arema FC, Ini Pengakuan Penonton yang Berdarah Terkena Serpihan Keramik

Putra Sulung Terduga Perekam Video Penggal Kepala Jokowi: Ibu Saya Enggak Sengaja Merekam Itu

Terkuak Pengakuan Terduga Pelaku Pemutilasi Wanita di Malang, Gunting Taman Jadi Alat Mutilasi

Exco PSSI: Bentrokan Suporter PSS Sleman dengan Arema FC Gara-gara Ada 20 Provokator

TERPOPULER – 2 Pemain Naturalisasi Persib Bandung tak Bisa Tampil di Laga Perdana Liga 1 2019

Like dan follow Fanspage Facebook

Follow Twitter

Follow Instagram

Subscribe official YouTube Channel ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!