Ini Kabar Terbaru Michael Schumacer Setelah 2,5 Tahun Alami Cedera Kepala | Kalimantan Timur Uri.co.id

Kalimantan Timur Uri.co.id

Menu

Ini Kabar Terbaru Michael Schumacer Setelah 2,5 Tahun Alami Cedera Kepala

Ini Kabar Terbaru Michael Schumacer Setelah 2,5 Tahun Alami Cedera Kepala
Foto Ini Kabar Terbaru Michael Schumacer Setelah 2,5 Tahun Alami Cedera Kepala

kaltim.Uri.co.id – Lama tidak terdengar kabarnya, apa kabar Michael Schumacer? Informasi soal juara dunia tujuh kali Formula One (F1) itu terus dinanti, tapi rupanya barikade perlindungan keluarga masih terlalu kuat.

Selama ini orang-orang terdekat Schumacer memang memilih tertutup dan sebagian kalangan sudah mengkritik hal itu. Saat bertemu dengan media, agen Schumacer, Sabine Kehm, yang selalu jadi pembicara keluarga, juga tidak mau komentar banyak.

baca juga : Masih Kurang 7 Juta Euro, Nasib Rio Ditentukan Usai GP Hungaria

“Kita semua tahu saya tidak bisa berkomentar.” ujar Kehm seperti diceritakan Fox Sports, Jumat (8/7/2016).

“Tentu, Michael tidak akan menghilang namun saat ini situasi privasi keluarga sangat sulit dan sayangnya tidak ada informasi dalam yang bisa diberikan. Harus ada pengertian untuk ini,” tambah Kehm.

Sudah dua setengah tahun sejak Schumacer cedera kepala karena terjatuh saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember 2013. Pada 2014 diberitakan Schumacer sempat dirawat di rumah sakit lalu melanjutkan rehabilitasi di rumahnya di Swiss.

Pada 2015, Schumacer dikatakan sedang menjalani terapi berjalan dan sudah bisa sedikit mengangkat tangannya tapi keterangan itu akhirnya dibantah oleh Kehm. Sejak saat itu spekulasi semakin banyak bertebaran tapi kemudian seakan redam sendiri. Sebelum pertemuan terkini dengan Kehm, hampir tidak ada informasi soal Schumacer. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook kaltim.Uri.co.id, follow Twitter @kaltim.Uri.co.idkaltim serta tonton video streaming Youtube kaltim.Uri.co.idKaltim (uri/yahid/urkhayati/SN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Kalimantan Timur Uri.co.id