Pelatih Persiba Datangkan Vinicius Asal Brasil | Kalimantan Timur Uri.co.id

Kalimantan Timur Uri.co.id

Menu

Pelatih Persiba Datangkan Vinicius Asal Brasil

Foto Pelatih Persiba Datangkan Vinicius Asal Brasil

kaltim.Uri.co.id – Selain Antonio Teles, pemain asing di tim Beruang Madu yang berkewarganegaraan Brasil, pelatih Persiba, Jaino Matos juga mendatangkan salah satu pemain berkewargaan sama dengan Teles, yaitu Vinicius dos Santos Reis.

Pemain tersebut didatangkan langsung dari Brasil dan telah tiba pada tanggal (21/4/2016).

Selama satu minggu lebih, Jaino menerapkan secara khusus untuk mengembalikan kondisi fisik, cuaca, iklim, dan makanan kepada pemain yang biasa disapa Vinicius tersebut.

Pada hari Rabu (4/5/2016), Vinicius yang berposisi di gelandang sudah bisa ikut latihan bersama tim.

“Iya, betul ini pertama kalinya ia berlatih langsung dengan pemain. Sebelumnya ia memang sudah berlatih untuk memulihkan kondisi badannya agar tetap fit dan bisa beradaptasi di sini. Saya lihat kondisi fisiknya semakin meningkat setiap hari dan ia masih perlu beradaptasi dengan timnya,” ujarnya.

Baca:Penonton Padati Stadion Saksikan Laga Kandang Perdana Persiba vs Sriwijaya FC

Banyak para pendukung atau suporter yang bertanya-tanya mengenai Vinicius yang saat ini sangat jarang berlatih bersama tim.

Jaino bercerita, semua proses yang dijalani untuk membentuk sebuah tim tidak bisa dilakukan dengan proses yang instan. Semua butuh proses dan tahapan-tahapan yang maksimal.

Terkait gelandang eks Vasco da Gama (salah satu klub bola di Brasil), Vinicius, ketika tim nantinya akan menjamu Sriwijaya FC akan dipasang, Jaino masih menjawab dengan jawaban fifty-fifty.

“Ya, maybe. Mungkin ia (Vinicius) akan kita turunkan di pertandingan hari Jumat nanti, nanti lihat saja di pertandingan hari Jumat nanti,” katanya. (*) (uri/aruto/nnara/MO)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Kalimantan Timur Uri.co.id