Dendi Santoso Cedera Akibat Benturan, Ini Tanggapan Abdul Rachman | Kalimantan Timur Uri.co.id

Kalimantan Timur Uri.co.id

Menu

Dendi Santoso Cedera Akibat Benturan, Ini Tanggapan Abdul Rachman

Foto Dendi Santoso Cedera Akibat Benturan, Ini Tanggapan Abdul Rachman

Laporan Wartawan kaltim.Uri.co.id Kaltim, Alfiansyah

kaltim.Uri.co.id, SAMARINDA – Sebagai wujud simpati mendalam terhadap kawan seprofesinya bermain sepakbola, bek sayap Persiba, Abdul Rachman, sebelum pertandingan berfoto bersama dengan tim di lapangan membawa baju pemain Arema Cronus bernomor punggung 41, Dendi Santoso.

Ia membawa dan membentangkan baju tersebut atas inisiatif dirinya sendiri untuk selalu mendoakan Dendi Santoso.

“Saya inisiatif membawa baju tersebut, dan tentunya saya tidak lepas untuk selalu mendoakan Dendi agar ia cepat sembuh dan bermain lagi di lapangan hijau,” ungkap Abdul Rachman, usai melakoni pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Dendi Santoso adalah pemain yang bergerak di sektor gelandang sayap.

Ketika Persiba melakoni laga tandang melawan Arema Cronus, Dendi mengalami cedera fibula di kaki kanannya setelah berbenturan dengan Abdul Rachman.

(Baca juga: Jaino: Semua Bisa Ambil Kesimpulan di Pertandingan ini)

Dipastikan Dendi untuk sementara ini istirahat penuh selama 2 bulan.

“Mudahan Dendi bisa cepat sembuh dan cepat bisa bermain, agar bisa sama-sama mencari rezeki di lapangan. Kami sama-sama cari rezeki di lapangan dan tak mungkin saya mencederai pemain yang sama-sama cari rezeki di situ (sepakbola). Lagi-lagi, mudah-mudahan Dendi cepat sembuh,” tutur pemain kelahiran Penajam Paser Utara, 18 April 1991.

Terkait pertandingan yang dilakoninya Jumat kemarin (5/6/2016) dengan hasil imbang tanpa gol, pemain yang biasa disapa Rachman ini menuturkan bahwa tim sudah bermain semaksimal mungkin.

“Kita tadi main banyak peluang, ya mungkin bukan rezeki kita. Maka dari itu, kami minta dukungan dan doanya semoga di pertandingan selanjutnya nanti kami mampu menang. Dan sekali lagi saya katakan, semoga Dendi bisa cepat sembuh dan bisa bermain bola lagi,” katanya. (*)

***

Perbarui informasi terkini, unik, dan menarik melalui medsos.

Join BBM Channel, invite PIN BBM C003408F9, Like fan page Facebook kaltim.Uri.co.id, follow Twitter @kaltim.Uri.co.idkaltim serta tonton video streaming Youtube kaltim.Uri.co.idKaltim


(uri/elia/disanyoto/DA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Kalimantan Timur Uri.co.id