Ogah Dibilang Makan Duit Jemaah First Travel, Ini yang Dibilang Syahrini | Kalimantan Timur Uri.co.id

Kalimantan Timur Uri.co.id

Menu

Ogah Dibilang Makan Duit Jemaah First Travel, Ini yang Dibilang Syahrini

Ogah Dibilang Makan Duit Jemaah First Travel, Ini yang Dibilang Syahrini
Foto Ogah Dibilang Makan Duit Jemaah First Travel, Ini yang Dibilang Syahrini

URI.co.id, JAKARTA – Aktris dan penyanyi, Syahrini mengaku tak begitu mengenal sosok 3 tersangka pemilik First Travel yakni pasangan suami istri Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan serta Kiki Hasibuan.

“Saya tidak mengenal sama yang bersangkutan. Saya tak mengenal baik. Saya hanya bertemu satu kali di airport, tapi itu ketika berangkat. Makanya, jadi mengait-ngaitkan saya dengan tersangka yang bersangkutan,” kata Syahrini.

Syahrini juga menepis dugaan keterlibatannya dengan pihak First Travel terkait endorse.

Penyanyi Syahrini saat memenuhi panggilan pihak penyidik Bareskrim terkait kasus First Travel di Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta, Rabu (27/9/2017). Syahrini sebelumnya menegaskan tidak pernah diendorse untuk urusan ibadah sistemnya adalah kerja sama. dirinya pun mengaku ketika keliling dunia kemana pun pelantun lagu Sesuatu itu nggak pernah diendorse apalagi urusan ibadah.

Penyanyi Syahrini saat memenuhi panggilan pihak penyidik Bareskrim terkait kasus First Travel di Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta, Rabu (27/9/2017). Syahrini sebelumnya menegaskan tidak pernah diendorse untuk urusan ibadah sistemnya adalah kerja sama. dirinya pun mengaku ketika keliling dunia kemana pun pelantun lagu Sesuatu itu nggak pernah diendorse apalagi urusan ibadah. (URI.co.idnews/JEPRIMA)

Tudingan tersebut mengartikan apabila biaya perjalanan umrah dan keliling dunianya menggunakan uang para calon jemaah yang menjadi korban penipuan.

Baca: Diperiksa Polisi Terkait Kasus First Travel, Syahrini Malah Posting Begini

Baca: Syahrini Diperiksa Polisi Terkait Kasus First Travel, Penampilannya Cetar Membahana

Baca: Syahrini? Ah, Lewat, Jutawan Malaysia Ini Bahkan Mandi Uang, Fakta Lainnya Lebih Heboh Lagi

Baca: Begini Cara Perawatan Syahrini agar Selalu Tampil Cetar di Depan Publik

“Jadi tidak ada, satu kali lagi, Nauzubillahimindzalik (kalau) saya memakan uang jemaah!” tandas Syahrini di Kantor Bareskrim Polri, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2017).

Bahkan dirinya menambahkan tidak akan mau bekerja sama dengan pihak First Travel apabila sejak awal mengetahui bahwa perusahaan biro perjalanan umrah itu melakukan penggelapan dana jemaah.

Baca: Man United Menang Telak, Inilah Hasil Liga Champions Grup A

Baca: 7 Gaya Hidup yang Tidak Sehat, Yuk Ubah Sebelum Berusia 40

“Apabila saya mengetahui FT ini adalah yang suka memakan uang jemaah, nauzubillahimindzalik tidak ada mungkin saya kerja sama (dengan) FT ini,” ujarnya. (Rangga Baskoro/Wartakotalive.com) (uri/iechal/ewanta/RD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Kalimantan Timur Uri.co.id