Buka Tendangan Pertama, Danrem Hadiahi Bonus Bagi Pencetak Gol Turnamen U15 | Kalimantan Timur Uri.co.id

Kalimantan Timur Uri.co.id

Menu

Buka Tendangan Pertama, Danrem Hadiahi Bonus Bagi Pencetak Gol Turnamen U15

Buka Tendangan Pertama, Danrem Hadiahi Bonus Bagi Pencetak Gol Turnamen U15
Foto Buka Tendangan Pertama, Danrem Hadiahi Bonus Bagi Pencetak Gol Turnamen U15

URI.co.id, SAMARINDA – Danrem 091 ASN Brigjen TNI Irham Waroihan melakukan tendangan pertama membuka turnamen sepakbola U15.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-72 TNI di Stadion Segiri Samarinda, pukul 8.00 Wita, Senin( 25/9/2017).

“Turnamen Sepakbola U15 berlangsung 9 hari menggandeng Asosiasi Provinsi PSSI Kaltim tujuannya mencari bibit pemain sepakbola yang diharapkan bisa berlaga membela Kaltim di PON Papua pada 2020,” tuturnya.

Dia melanjutkan, untuk rangkaian HUT ke-72 TNI,  selain turnamen sepakbola mereka juga menyelenggarakan olahraga internal satuan, bakti sosial, dan bakti TNI.

Peserta ada 9 tim dari kabupaten dan kota sudah dikoordinasikan dengan SSB di setiap kabupaten dan kota.

Setelah membuka simbolis turnamen, Danrem bersama ratusan personelnya menyaksikan langsung pertandingan antara PS Balikpapan melawan PS Bontang.

Mereka turut menyemangati para tim yang bertanding.

“Untuk yang mencetak gol hari ini saya sediakan Rp 500.000, semangat,” tambah Danrem menggunakan pengeras suara dari mobil Operasional Denhubrem 091/ASN.

Pengawas pertandingan nasional Asprov PSSI Kaltim, yang juga pengawas pertandingan Liga2, Suraji mengutarakan pada turnamen sepakbola Piala Danrem 091/ ASN menggunakan sistem 1/ 2 kompetisi.

“Kompetisi yang jelas mencari bibit pemain sepakbola yang bagus dan dikehendaki dari usia 15 tahun atau U15. Adapun peserta diikuti 9 kabupaten dan kota se-Kaltim digagas Asprov PSSI Kaltim bersama dengan Korem 091 ASN yakni tim dari PS Samarinda PS Balikpapan, PS Bontang, PS Kukar, PS Penajam, PS Paser, PS Mahulu , PS Berau, PS Kutai Timur,” jelasnya. (uri/imas/zhari/DA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Kalimantan Timur Uri.co.id